Jumat, 21 Januari 2011

hacker

sbelum itu ane mau tanya ke agan ya. . . apa sih script untuk menjahilin fb teman. . .? ?
ctoh : ane lihat fb teman ane. . terus ane mau ubah tulisan2 yang ada. . dengan artian .. dia tidak terganggu. . misal yang ane edit itu tulisan " beranda " ane ganti dengan rumah. . gimana tu gan script nya. . . ane ga' paham. . dulu ane tau nya dari ni forum . . tapi karena ane udah lama ga' buka ni forum . . jadi ane udah lupa gan. . . mohon bantuan nya.. . ya gan. . .

langsung aja gan. . ane punya software.. . yang masih ampuh. . tapi ane pingin. . software ini jangan terlalu di sebar luaskan. . takut nya. . kalo ada yang mau merusak software ini. . kan sayang. . . ane. . kasih software ini dengan harapan. . ente semua mau ngebantu pertanya'an ane tadi. . .


software ini cukup mudah koq. . cukup di klik icon stealer nya pada komputer calon korban. . lalu muncul notepad. . . setelah itu. . . . ada daftar email dan password nya aja koq. . . oya. . . sebelum memakai nya. . Antivirus agan itu di off kan sementara. . lalu. . software ini kebiasa'an kompatibel pada win XP sp2 gan. . .

langsung aja ya gan di cari link download nya ya gan. . . ==> download

0 komentar:

Posting Komentar

radio

facebook like

mp 3

Powered by eSnips.com

Template by:

Free Blog Templates